Home » , , , , » Cara Mengobati Hipoksia Secara Alami

Cara Mengobati Hipoksia Secara Alami

Written By Dean Novera on Rabu, 04 Mei 2016 | 19.18

Cara Mengobati Hipoksia Secara Alami


Kini hadir pengobatan alternatif bagi penderita Hipoksia,solusi tepat untuk penderita Hipoksia yaitu dengan Obat Herbal alami yang ampuh, terbukti khasiatnya, juga tanpa efek samping. Tentunya Obat Herbal tersebut adalah Ace Maxs.Obat Herbal Ace Maxs merupakan perpaduan ekstrak kulit manggis dengan daun sirsak,dan dengan campuran bahan lainnya seperti bunga rosella hitam, madu, dan buah apel, yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis,non kronis,juga degetatif,tentunya salah satunya Penyakit Hipoksia,cukup mengkonsumsi dengan teratur dan tepat. Sebelum menjelaskan mengenai pengobatan Penyakit Hipoksia kami akan jelaskan tentang "Apa itu Hipoksia?"

Cari Tahu Penyakit Hipoksia

Hipoksia adalah kondisi kurangnya pasokan oksigen bagi tubuh untuk menjalankan fungsi normalnya. Hipoksia juga kondisi lanjutan dari hipoksemia, yaitu rendahnya pasokan oksigen pada pembuluh darah bersih (pembuluh arteri).

Hipoksia merupakan kondisi berbahaya, karena otak, hati, dan organ lainnya bisa rusak dengan cepat ketika tidak mendapat oksigen yang cukup. Kondisi ini juga bisa terjadi pada bayi prematur, disebabkan paru-parunya belum berkembang sempurna.

Gejala Penyakit Hipoksia

  • Tubuh lemas,
  • Penglihatan kabur,
  • Frekuensi pernapasan mengalami kenaikan, semakin cepat atau tersenggal-senggal
  • Berkeringat,
  • Batuk-batuk kelelahan,
  • Halusinasi,
  • Terjadi perubahan pada kulit menjadi kebiruan atau merah keunguan,
  • Mengalami kebingungan.

Solusi untuk Penyakit Hipoksia yang Aman, Ampuh, Tepat, Terbukti, juga Tanpa Efek Samping dengan Ace Maxs Obat Herbal Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak 


 Ace Maxs --> merupakan Obat Herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu elstrak kulit manggis dan daun sirsak,yang kaya akan khasiat bagi tubuh juga sabagai obat penyembuh Hipoksia dan berbagai penyakit kronis, non krosis, maupun degeneratif. Ace diproduksi oleh PT. H2O Internasional yang sangat aman dikonsumsi jangka panjang tanpa efek samping.

Kandungan dari bahan utama Ace Maxs >> Kulit manggis mengandung Antioksidan dengan kadar tinggi yaitu senyawa Xanthone. Turunan senyawa Xanthone yang sudah didefinisikan pada 14 jenis, dan senyawa yang paling banyak pada kulit manggis adalah alfa-mangostin.

Dari penelitian menunjukan, senyawa Xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan Xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Sedangkan pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun menurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakan daun sirsak untuk mengobati sakit batuk. Sementara itu di daerah sulawesi Selatan, daun sirsak dipercaya untuk mnurunkan panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Maka dari itu kami rekomendasikan Ace Maxs Obat Herbal yang terbukti ampuh dan cocok untuk dijadikan penyembuh Penyakit Hipoksia.

Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan penyakit Hipoksia denga Ace Maxs anda dapat mengkonsumsi 2 sloki 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatab dibutuhkan minimal 2 botol dan lhasiatnya paing cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.

Itulah penjelasan dan informasi tentang Ace Maxs solusi tepat untuk Penyakit Hipoksia. Untuk Anda yang berminat memesan Ace maxs bisa langsung pesan sekarang juga dengan kode "DNV". Semoga lekas sembuh.
http://deannoveraherbal.blogspot.co.id/p/blog-page.html#

 Terimasih atas kunjungan..
Penting!! cantumkan kode "DNV" untuk memudahkan kami dalam pemesanan Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola



Jamaludin

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Tasikmalaya, Jawa Barat

Cara Pemesanan






DNV : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

DNV : 2 Botol : Dean : Jl. Arta Kp. Cibeurih Rt/Rw 01/04 Kec. Kawalu Tasikmalaya : 085221708xxx

Himbauan





Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :


PASAL 5 BAB III NO. 8 TH 1999


Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Rekening Pembayaran

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts